Masa Depan Olahraga

15/11/2011 19:23

Olahraga masa depan dan teknologi yang datang dengan itu akan menjadi pengalaman pikiran-meniup bagi mereka yang berpartisipasi serta mereka yang menonton. Lupakan Ultimate Fighting atau Lingerie Football, olahraga masa depan akan melibatkan berbagai tingkat atlet profesional dan rekreasi.

Ruang Skydiving
Ruang Skydiving
 

Atlet masa depan akan mencakup robot, cyborg, manusia yang telah diambil secara legal meningkatkan kinerja obat, manusia yang telah secara ilegal doped, bionically-ditingkatkan manusia (bukan sebagai mesin sebanyak cyborg), mutan dari berbagai macam, "normal" manusia dan Olimpiade khusus akan memiliki semua tapi pergi.

Tempat-tempat olahraga juga akan berubah di masa depan. Misalnya ruang olahraga akan datang menjadi mode kurang dari 5 tahun dari sekarang. Bola melayang, ruang sky diving dari orbit bumi rendah dan berjalan ruang (tidak berjalan) akan dimainkan dan dilihat oleh banyak orang. Ruang Laser tag menggunakan laser bertenaga tinggi juga akan dilarang.

Juga, dalam olahraga masa depan berbagai jenis akan dimainkan pada tingkat yang berbeda mirip dengan papan catur 3D hidup ukuran. Gulat, berlari, dan olahraga bola akan dimainkan berbagai pada multi-tingkat.

Dalam olahraga mendatang akan ada banyak tantangan etika sebagai teknologi berlangsung menggabungkan manusia dan mesin atau genetik-diubah manusia. Bahkan, atlet masa depan akan ada seperti atlet hari ini. Cepat, lebih kuat, cepat berpikir dan bereaksi, sebagian mesin dan sebagian hasil dari teknologi medis masa depan yang mencakup splicing gen di masa depan dan perubahan biologis lainnya atlet besok akan ditempatkan dalam kategori yang berbeda dari hari ini agar mereka dapat berpartisipasi pada "suatu bahkan bermain lapangan ".

Cyborg Atlet
Cyborg Atlet

Masalahnya adalah bahwa tidak seperti hari ini, besok lapangan akan berubah pada halaman cepat. Atlet profesional mungkin tergoda untuk misalnya melukai diri sendiri pada tujuan untuk mendapatkan anggota badan buatan atau organ yang dapat membantu mereka bersaing lebih efektif di kelas yang berbeda.

Sama seperti petinju akan naik atau turun berat untuk bersaing lebih efektif di kelas berat berbeda, masa depan atlet olahraga akan mengubah diri mereka sendiri mekanis, biologis atau keduanya untuk bersaing di kelas teknologi yang berbeda. Bahkan, tinju itu sendiri akan memiliki dilema besar sehubungan dengan atlet cyborg, mencoba untuk mencari tahu apa yang adil dan apa yang tidak.

Perang Robot saat ini dapat berkembang menjadi perang cyborg di masa depan. Dan Wars Robot juga bisa melibatkan campuran mesin dan hewan seperti anjing pertempuran robot (Michael Vick mungkin akan benih perusahaan ini dengan uang startup).

Olahraga terbang masa depan akan berkembang dalam 5 sampai 10 tahun mendatang sebagai pesawat pribadi akan mulai pergi mainstream. Jadi, di tahun-tahun mendatang, kita akan melihat lebih jetpack ras dan ras pesawat kecil pribadi yang mengambil tempat beberapa ratus meter di atas tanah.

Sepak bola Amerika di masa depan akan menjadi lebih keras, namun bantalan serat lebih aman dan futuristik karbon dan helm berdasarkan nanoteknologi akan lebih ringan, kuat, mendistribusikan dampak dan mengurangi cedera yang lebih baik daripada setiap saat dalam sejarah.

Pemain sepak bola dengan kaki bionik dan pitcher bisbol dengan lengan bionik akan bermasalah bagi liga dalam hal etika pada awalnya. Kemudian, sebagai pemain lebih menjadi bagian mesin ada akan cukup untuk membentuk liga baru dan kelas baru atlet. Rasa sakit akan sulit tumbuh selama beberapa tahun sebagai fans akan ingin melihat "terbaik dari yang terbaik" bersaing tetapi juga akan ingin "lapangan bahkan bermain" di mana untuk bersaing.

Untuk atlet rekreasi di masa depan, teknologi akan menjadi berkat. Misalnya sekarang Angkatan Darat AS piloting perangkat, Exoskeleton HULC yang jauh kurang dramatis dari yang ada di film Avatar yang akan terungkap dan dapat diletakkan di atas kaki seorang tentara dan kaki untuk membantu mereka dalam menjalankan cepat dalam semburan dan lebih jarak yang lebih jauh. Teknologi militer masa depan yang terjadi sekarang.

HULC Exoskeleton
HULC Robotic Exoskeleton

Ini perangkat yang sama akan memungkinkan pendaki untuk mendaki gunung yang lebih tinggi seperti Mt. Everest atau menantang memanjat. Bahkan mereka yang cacat sebagian akan dibantu dalam olahraga masa depan dengan perangkat ini berjalan mekanis dibantu.

Papan selancar di masa depan akan membantu lebih banyak orang mengambil olahraga ini daripada pada waktu lainnya dalam sejarah. Hal ini karena kombinasi dari giroskop, mini-komputer dan mekanisme keseimbangan akan membantu pemula belajar lebih cepat, tinggal di papan lagi tanpa jatuh off atau terbalik ketika berselancar.

Roket bertenaga jet ski akan menjadi perangkat rekreasi dalam dan dari diri mereka sendiri. Dan, mereka akan digunakan untuk mengangkut peselancar ke gelombang rakasa dan bahkan gelombang nakal sesekali. Bahkan akan ada beberapa "idiot berani" yang akan mencoba dan sukses dalam mengendarai gelombang tsunami setidaknya setengah jalan ke pantai saat mereka sedang terlihat oleh orang-orang mengendarai jet ski daya tinggi dan pesawat pribadi terbang rendah.

Masa Depan Jet Ski
Masa Depan Jet Ski

Ini adalah hanya beberapa prediksi saya tentang cara olahraga masa depan akan berkembang di tahun-tahun berikutnya. Dan tentu saja apa yang saya ingin mendengar terutama adalah bagaimana Anda berpikir olahraga masa depan akan berkembang?

Eksternal Link:

Ruang Menyelam YouTube Video: http://www.youtube.com/watch?v=vrlIB1rzlZs

Topic: Masa Depan Olahraga

No comments found.

New comment