Mesin Terbang Kuno

16/11/2011 13:44


Penerbangan telah menjadi impian umat manusia sejak mereka menyaksikan dengan penuh kekaguman ketika burung melonjak mudah melalui langit. Tapi, menurut sejarahnya diterima, tidak sampai tahun 1780-an bahwa dua Prancis mencapai lebih ringan dari udara penerbangan ketika mereka terangkat ke udara dalam balon udara panas di dekat Paris. Kemudian bertenaga, lebih berat daripada udara penerbangan menjadi tujuan. Dan meskipun itu berteori bahwa lebih berat daripada udara penerbangan sedini abad ke-13, dan pada abad ke 16 Leonardo da Vinci dirancang pesawat bersayap dan jenis helikopter kasar, tidak sampai membuat Wright bersaudara pertama mereka sukses penerbangan di Kitty Hawk pada tahun 1903 bahwa penerbangan powered menjadi kenyataan.

Itulah sejarah diterima secara luas. Beberapa peneliti dan ilmuwan jahat percaya ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa manusia dicapai penerbangan sebelumnya dalam sejarah - lebih awal ... begitu awal, mereka mengatakan, bahwa pengetahuan teknologi ini telah hilang dan cerita-cerita kuno yang menceritakan petualangan penerbangan manusia telah terdegradasi hanya mitos.

Apakah mungkin bahwa manusia mengembangkan teknologi untuk terbang dalam peradaban awal - atau dalam peradaban yang sekarang hilang dari sejarah? Mari kita lihat apa yang disebut bukti - artefak menarik, ukiran, prasasti dan legenda - yang mereka katakan menunjukkan catatan yang benar manusia penerbangan.

Kolumbia

Pesawat Model

© 1996 Lumir G. Janku. All rights reserved. Dicetak ulang dengan izin.

Ini objek (ditunjukkan dalam sketsa) ditemukan pada 1898 di sebuah makam di Saqquara, Mesir dan kemudian tanggal yang telah diciptakan dekat 200 SM. Sebagai pesawat tidak dikenal pada hari-hari ketika ditemukan, itu dilemparkan ke dalam sebuah kotak yang bertanda "burung model kayu" dan kemudian disimpan di basement museum Cairo.

Ini ditemukan oleh Dr Khalil Massiha, yang mempelajari model yang dibuat oleh leluhur. "Penemuan" dianggap begitu penting oleh pemerintah Mesir bahwa sebuah komite khusus didirikan ilmuwan terkemuka untuk mempelajari objek.

Sebagai hasil dari temuan mereka, sebuah pameran khusus didirikan di ruang tengah museum Kairo, dengan model sedikit sebagai pusat nya. Itu bahkan dicap sebagai sebuah model pesawat.

Untuk menjelaskan alasan keputusan komite, hampir belum pernah terjadi sebelumnya di bidang arkeologi, mari kita mempertimbangkan beberapa aspek dari model. Model ini memiliki proporsi yang tepat dari bentuk yang sangat maju dari "glider ambisius-" yang masih memiliki "beberapa bug disetrika keluar". Jenis glider akan tinggal di udara hampir dengan sendirinya-bahkan mesin yang sangat kecil akan menjaga itu terjadi pada kecepatan rendah, serendah 45 sampai 65 mph., Sementara itu dapat membawa muatan yang sangat besar. Kemampuan ini tergantung pada bentuk sayap penasaran dan proporsi mereka. Para tip dari sayap ke bawah, sayap reversedihedral seperti yang disebut, adalah fitur balik kemampuan ini. Jenis serupa sayap melengkung diimplementasikan pada pesawat Concorde, pesawat memberikan tumpangan maksimal tanpa mengurangi kecepatan.

Dalam konteks itu, tampaknya agak luar biasa bahwa seseorang, lebih dari 2.000 tahun yang lalu, untuk alasan apapun, merancang model perangkat terbang dengan fitur-fitur canggih seperti, membutuhkan pengetahuan cukup luas aerodinamis. Tidak ada hal-hal seperti pesawat terbang di saat-saat, kami diberitahu oleh arkeolog dan sejarawan. Tapi kasus ini tampaknya menjadi pengecualian, hidup di tengah-tengah paradigma yang agak imajinatif dan kaku ilmu pengetahuan kontemporer. Hal ini juga diperlukan untuk menunjukkan bahwa orang Mesir dikenal memiliki hampir selalu membuat skala-model proyek dan benda-benda yang mereka berencana untuk membuat atau membangun.

---
Setelah Anda membeli pesawat sendiri, berkonsultasi dengan pengecara penerbangan
untuk memastikan Anda menutupi semua mendasarkan pada kepemilikan pesawat
---

Precolombian Pesawat Model

Apakah konsep pesawat yang terbatas ke Mesir? Yang tampaknya tidak menjadi kasus. Pernak-pernik emas ditemukan di daerah yang meliputi Amerika Tengah dan daerah pesisir Amerika Selatan, diperkirakan milik periode antara 500 dan 800 Masehi, tapi karena mereka dibuat dari emas, kencan akurat adalah mustahil dan berdasarkan dasarnya pada stratigrafi yang mungkin menipu . Namun, kita dapat mengatakan bahwa benda-benda emas lebih dari 1000 tahun.

Apapun obyek ini seharusnya atau mewakili,
kemiripan yang luar biasa untuk sebuah pesawat modern atau pesawat ruang angkasa yang luar biasa.

Seperti terlihat dari gambar, bentuk dari objek sampel agak ambigu. Para arkeolog berlabel benda-benda sebagai zoomorphic, makna, benda berbentuk hewan. Pertanyaannya adalah, apa yang binatang apa yang mereka wakili? Ketika kita membandingkannya dengan benda-benda lain dari budaya yang sama menggambarkan hewan, segi penasaran dari perbandingan akan menjadi jelas: benda-benda lain yang dikenali, diberikan biasanya dengan akurasi besar dan perhatian terhadap detail yang realistis.

Ada beberapa jenis hewan yang terbang-burung, serangga, dan mamalia beberapa, seperti kelelawar dan beberapa glider, misalnya tupai terbang, oppossums, dan kemudian ada beberapa kadal, ada juga beberapa ikan yang untuk periode singkat meluncur melalui udara. Ada hewan air yang tampaknya untuk terbang melalui air, seperti sinar, sepatu dan beberapa selachians. Tapi bagaimana obyek digambarkan dibandingkan dengan pilihan-pilihan? Semua fitur-fiturnya dipertimbangkan, kita harus tidak cocok. Dilihat dari atas, objek jelas tidak memiliki fitur ikan, tetapi tampaknya untuk menunjukkan lebih eksplisit yang mekanistik.

Struktur hanya di depan ekor sangat mengingatkan elevons (kombinasi aileron dan elevator) dengan kurva ke depan sedikit, tetapi mereka yang melekat pada badan pesawat, bukan sayap. Dalam kasus apapun, mereka terlihat lebih seperti bagian dari pesawat seperti claspers ikan. Jika dua spiral yang menonjol pada sayap yang seharusnya menjadi versi bergaya mata sinar, maka apakah dua benda bulat diposisikan pada kepala dianggap mewakili? Untuk mempersulit identifikasi bahkan lebih, spiral pada sayap memiliki salinan mereka ditempatkan di hidung objek, dalam arah yang berlawanan. Ketika objek dilihat di profil, didsimilarity apa pun dari kerajaan hewan bahkan lebih jelas. Jika penjelasan zoomorphic seharusnya terus, lalu mengapa artis memotong kepala hampir tiga perempat dari tubuh? Dan mengapa hidung praktis persegi panjang dan memotong miring ke depan, dengan mata diposisikan di kedua sisi, ketika mata ikan biasanya lebih dekat pusat Bodyline dan jauh ke depan di kepala?

Apa yang kita bisa membuat dari alur setengah lingkaran pada bagian dalam memotong? Apa yang seharusnya-fishwise? Dan apa tentang sendok, maju dan di bawah memotong? Ini adalah sendok, bukan hanya sebuah bukit untuk pengeboran lubang untuk menempatkan objek melalui pada rantai kalung. Kemudian ada fitur lain persegi panjang, posisi jauh di belakang di tengah perkiraan gravitasi di bawah badan pesawat. Sayap bila dilihat dari samping adalah perfetly horisontal, tetapi jika dilihat dari depan, mereka kurva sedikit ke bawah. Lift, yang tepat di belakang sayap, diposisikan pada tingkat sedikit lebih tinggi horisontal dan persegi berakhir, sehingga bentuk geometris tertentu. Di atas mereka adalah bentuk lain persegi panjang, dengan bantuan yang mungkin mengingatkan tombol-tombol. Ekor sama menarik. Ikan tidak hanya memiliki mengarah tunggal, tegak dan tegak lurus. Tapi ini sirip ekor memiliki bentuk yang tepat dari sirip pada pesawat modern. Ada juga beberapa tanda pada ekor yang sulit untuk mengidentifikasi, tetapi tampaknya tidak menjadi apapun yang berhubungan dengan binatang, baik.

Ketika semua fitur yang diambil ke dalam rekening, objek tidak terlihat seperti sebuah representasi dari setiap hewan yang dikenal sama sekali, tapi tidak terlihat menakjubkan seperti sebuah pesawat. Foto-foto dan garis diperbesar objek telah dikirimkan untuk analisis untuk beberapa orang dari bidang aerodinamis. Salah satunya adalah Arthur Young, seorang desainer dari helikopter Bell dan pesawat lainnya. Analisis-Nya menegaskan bahwa objek berisi banyak fitur yang akan sesuai dengan hipotesis pesawat, tapi ada beberapa orang yang tidak akan cocok dengan skenario itu. Sayap sepertinya berada di tempat yang salah-mereka harus lebih jauh ke depan sehingga 1 / 4-akord mereka bertepatan dengan pusat gravitasi. Hidung tidak seperti apa pun di pesawat terbang, juga. Jadi, sementara objek adalah menunjukkan pesawat terbang, beberapa fitur tidak tampaknya akan mendukung hipotesis ini.

Tapi mari kita menghibur beberapa kemungkinan. Jika kita membayangkan bahwa pemisahan setelah kaca depan tidak kokpit dan bahwa pilot dan kargo itu terletak di suatu tempat dalam tubuh pesawat utama, maka kita dapat membayangkan hidung sebagai sesuatu yang lain. Mari kita berasumsi bahwa hidung sebenarnya jet. Jika mesin kebutuhan untuk memperlambat, aliran jet ditujukan terhadap jalur penerbangan akan mencapai hal itu. Tapi bagaimana untuk mengarahkan jet ke arah yang berlawanan? Jika kita membayangkan hidung sebagai bagian bergerak dari pesawat, balik di sekitar titik yang terletak di mana hidung dan pesawat bertemu, sehingga berputar ke bawah hidung untuk diselipkan di bawah badan pesawat, yang akan memungkinkan efek yang diinginkan. Terlebih lagi, ia akan kembali menyesuaikan pusat gravitasi dan sayap akan hanya di tempat yang tepat untuk penerbangan bertenaga tinggi. Masalah lain, meskipun, akan muncul dan itu adalah drag yang akan diciptakan oleh bagian belakang hidung sekarang diposisikan di depan. Tapi itu dapat dikaitkan dengan lisensi artistik. Yang tampaknya menjadi kasus, karena beberapa fitur lain yang serupa pesawat bagian belakang hidung miring lebih maju, sehingga sudut belakang hidung saat berputar lebih sesuai dengan prinsip-prinsip aerodinamis.

Semua hal dipertimbangkan, objek tampaknya merupakan jenis konversi kerajinan, dengan dua kemungkinan konfigurasi-satu untuk pendakian saat hidung menghadap ke belakang, dan yang lainnya untuk keturunan dengan hidung menghadap ke depan. Salah satu item yang belum terpecahkan tetap-spiral pada kedua sayap dan hidung. Menurut Amerindian ikonografi, spiral ini memiliki makna-discernable mereka mewakili turun naik, tergantung pada apakah mereka benar-berorientasi atau berorientasi kiri, masing-masing. Sebagai spiral tidak hanya pada sayap tetapi juga pada hidung, artinya cukup jelas-sayap dan hidung (sebanyak) adalah fitur yang secara langsung terlibat dalam pendakian dan keturunan.

Ada budaya lain yang menyebutkan kendaraan terbang dari beberapa jenis atau yang lain. Yang paling dikenal dari sumber-sumber ini epos India, terutama sumber Veda Mahabharata dan lain sebagai Bhagavata Purana dan Ramayana. Perangkat terbang disebut Vimana dan luas dibahas dalam Vaimánika Shastra, menggambarkan banyak mesin dengan tujuan yang berbeda dan kemampuan.

Sumber informasi lain tentang mesin terbang dapat dipertimbangkan, seperti Alkitab dan beberapa karya apokrif. Kitab Yehezkiel tampaknya menggambarkan pertemuan dekat dengan seorang pria dari budaya non-teknologi dengan perangkat yang kepadanya pasti ajaib. Kita harus menempatkan diri dalam sepatu untuk memahami keheranannya dan otherworldness dari perjumpaannya. Ruang lingkup terbatas pengetahuan tentang dunia di sekelilingnya, lingkungan primitif, didikte bahasa dan kerangka konseptual yang ia mencoba untuk menangkap pertemuannya untuk sesama suku. Bagi dia tampaknya ia bertemu Tuhan, dengan suite-nya malaikat, karena di dunia yang sederhana, tidak ada interpretasi lain. Hal ini tidak diperlukan untuk mencapai untuk jenis skenario asing untuk menjelaskan menghadapi, kita dapat menghibur kemungkinan bahwa sisa-sisa dari sebuah peradaban maju masih ada, dalam lingkup terbatas, pada saat Yehezkiel. Tapi bagi sebagian orang, menghadapi beruang kesamaan luar biasa untuk zaman modern pertemuan dengan UFO. Sumber lain bahan serupa adalah Kitab Henokh, khususnya versi Slavia, yang berisi beberapa bagian yang versi Yunani yang hilang. Buku ini tidak hanya menggambarkan terbang di udara, tetapi juga melalui ruang angkasa, termasuk efek relativistik disebutkan-Henokh menghabiskan beberapa hari di pesawat ruang angkasa, tapi ketika ia kembali ke Bumi, beberapa abad telah berlalu.

Tidak ada kekurangan deskripsi mesin terbang dalam sumber-sumber kuno. Jika kita mencoba untuk mengambil inti dari mitos asal yang berbeda dan menghapus hiasan, kita menemukan mengejutkan kita yang terbang di zaman kuno tampaknya menjadi aturan, bukan pengecualian.

Teks dan Ilustrasi © 1996 Lumir G. Janku
Foto milik Pemerintah Kolombia,
Roy Pinney dan Barney Nashold


India kuno Teknologi Pesawat

Sumber: Anti-Gravity Handbook (Lost Sains)
oleh D. Hatcher Childress

Banyak peneliti ke dalam teka-teki UFO cenderung mengabaikan fakta yang sangat penting. Sementara itu diasumsikan bahwa piring terbang sebagian besar dari asing, atau mungkin Pemerintah Militer asal, asal lain kemungkinan UFO adalah India kuno dan Atlantis.

Apa yang kita tahu tentang kendaraan terbang India kuno berasal dari sumber India kuno; teks tertulis yang telah sampai kepada kita selama berabad-abad. Tidak ada keraguan bahwa sebagian besar teks-teks yang otentik, banyak adalah epos terkenal India kuno itu sendiri, dan ada ratusan dari mereka. Kebanyakan dari mereka bahkan belum pernah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris namun dari bahasa Sanskerta yang lama.

India Kaisar Asoka memulai "Rahasia Masyarakat dari Sembilan Pria Unknown": ilmuwan India yang besar yang seharusnya katalog banyak ilmu. Asoka dirahasiakan pekerjaan mereka karena ia takut bahwa kemajuan ilmu pengetahuan di katalog oleh orang-orang, diambil dari sumber India kuno, akan digunakan untuk tujuan kejahatan perang, yang menentang keras Ashoka, yang telah dikonversi ke Buddhisme setelah mengalahkan tentara saingan dalam pertempuran berdarah.

The "Sembilan Pria Unknown" menulis total sembilan buku, mungkin masing-masing. Nomor buku adalah "Rahasia Gravitasi!" Buku ini, diketahui sejarawan, tetapi tidak benar-benar dilihat oleh mereka ditangani terutama dengan "kontrol gravitasi." Hal ini diduga masih di suatu tempat, disimpan dalam sebuah perpustakaan rahasia di India, Tibet atau tempat lain (mungkin bahkan di Amerika Utara di suatu tempat). Satu tentu dapat memahami penalaran Asoka karena ingin menjaga pengetahuan rahasia, dengan asumsi itu ada. jika Nazi memiliki senjata seperti yang mereka miliki selama Perang Dunia II. Asoka juga perang menghancurkan sadar menggunakan kendaraan canggih seperti itu dan lainnya "futuristik senjata" yang telah menghancurkan India kuno "Rama Empire" beberapa ribu tahun sebelumnya.

Hanya beberapa tahun yang lalu, orang Cina menemukan beberapa dokumen Sansekerta di Lhasa, Tibet dan mengirim mereka ke Universitas Chandrigarh akan diterjemahkan. Dr Ruth Reyna dari Universitas mengatakan baru-baru bahwa dokumen-dokumen berisi petunjuk untuk membangun ruang angkasa antar bintang!

Metode mereka penggerak, katanya, adalah "anti-gravitasi" dan didasarkan pada sistem analog dengan "laghima," kekuatan yang tidak diketahui dari ego yang ada di makeup fisiologis manusia, "sebuah kekuatan sentrifugal cukup kuat untuk melawan semua gravitasi tarik. " Menurut Hindu Yogi, inilah "laghima" yang memungkinkan seseorang untuk melayang.

Dr Reyna mengatakan bahwa pada papan mesin ini, yang disebut "Astras" oleh teks, orang Indian kuno dapat mengirimkan satu detasemen orang ke planet manapun, menurut dokumen, yang dianggap ribuan tahun. Manuskrip itu juga mengatakan untuk mengungkapkan rahasia "antima"; "tutup tembus pandang" dan "Garima"; "bagaimana menjadi berat seperti timbal gunung."

Tentu, para ilmuwan India tidak mengambil teks yang sangat serius, tapi kemudian menjadi lebih positif tentang nilai mereka ketika Cina mengumumkan bahwa mereka termasuk bagian-bagian tertentu dari data untuk studi di program luar angkasa mereka! Ini adalah salah satu contoh pertama pemerintah mengakui akan meneliti anti-gravitasi.

Naskah tidak mengatakan pasti bahwa perjalanan antarplanet pernah dibuat tetapi tidak menyebutkan, dari segala sesuatu, merencanakan perjalanan ke Bulan, meskipun tidak jelas apakah perjalanan ini benar-benar dilakukan. Namun, salah satu epos besar India, Ramayana, memang memiliki cerita yang sangat rinci di dalamnya dari perjalanan ke bulan dalam Vimana (atau "Astra"), dan dalam kenyataannya rincian pertempuran di bulan dengan "Asvin" (atau Atlantis "pesawat.

Ini hanyalah sedikit kecil bukti baru-baru ini teknologi anti-gravitasi dan kedirgantaraan digunakan oleh India. Untuk benar-benar memahami teknologi, kita harus pergi lebih jauh ke belakang dalam waktu.

Yang disebut "Rama Empire" dari India Utara dan Pakistan dikembangkan setidaknya lima belas ribu tahun yang lalu pada sub-benua India dan merupakan bangsa besar banyak, kota-kota canggih, banyak yang masih dapat ditemukan di padang pasir Pakistan , utara, dan barat India. Rama ada, tampaknya, sejajar dengan peradaban Atlantis di Samudra Atlantik, dan diperintah oleh "tercerahkan Priest-Kings" yang memerintah kota, tujuh ibu kota terbesar Rama yang dikenal dalam teks-teks Hindu klasik sebagai "The Seven Rishi kota-kota. "

Menurut teks-teks India kuno, orang-orang mesin terbang yang disebut "Vimana." Epik India kuno menggambarkan Vimana sebagai pesawat double-deck, melingkar dengan lubang intip dan sebuah kubah, seperti yang kita bayangkan piring terbang.

Ini terbang dengan "kecepatan angin" dan sebagainya memberikan sebuah "suara merdu." Ada setidaknya empat jenis Vimana, beberapa piring berbentuk, yang lain seperti silinder panjang ("airships berbentuk cerutu"). Teks-teks India kuno di Vimana begitu banyak, itu akan mengambil volume untuk menceritakan apa yang mereka katakan. Orang-orang Indian kuno, yang memproduksi kapal-kapal sendiri, menulis seluruh manual penerbangan pada kontrol dari berbagai jenis Vimana, banyak yang masih ada, dan beberapa bahkan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Sutradhara Samara adalah risalah ilmiah berurusan dengan setiap sudut yang memungkinkan perjalanan udara di sebuah Vimana. Ada 230 bait berurusan dengan pembangunan, lepas landas, meluncur untuk ribuan mil, pendaratan normal dan paksa, dan bahkan mungkin tabrakan dengan burung. Pada 1875, Vaimanika Sastra, sebuah teks abad keempat SM ditulis oleh Bharadvajy Bijaksana, menggunakan teks bahkan lebih tua sebagai sumber, ditemukan kembali di sebuah kuil di India. Hal ini ditangani dengan operasi Vimana dan termasuk informasi tentang tindakan pencegahan kemudi, untuk penerbangan panjang, perlindungan airships dari badai dan kilat dan bagaimana untuk beralih dorongan untuk "energi surya" dari sumber energi bebas yang terdengar seperti "anti-gravitasi . "

Para Sastra Vaimanika (atau Vymaanika-Shaastra) telah delapan bab dengan diagram, menggambarkan tiga jenis pesawat, termasuk aparat yang tidak bisa menangkap api atau istirahat. Hal ini juga menyebutkan 31 bagian penting dari kendaraan ini dan 16 bahan-bahan dari mana mereka dibangun, yang menyerap cahaya dan panas, karena alasan mereka yang dianggap cocok untuk pembangunan Vimana. Dokumen ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan tersedia dengan menulis penerbit: VYMAANIDASHAASTRA Aeronautics oleh Maharishi Bharadwaaja, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan disunting, dicetak dan diterbitkan oleh Mr GR Josyer, Mysore, India, 1979 (maaf, tidak ada alamat jalan). Mr Josyer adalah direktur dari International Academy of Sansekerta Investigasi terletak di Mysore.

Klik pada gambar untuk mengunjungi Tribute A ke Hindu - Vimana

Tampaknya tidak ada keraguan bahwa Vimana telah digerakkan oleh semacam "anti-gravitasi." Vimana lepas landas secara vertikal, dan mampu melayang di langit, seperti helikopter modern atau balon. Bharadvajy Bijaksana merujuk kepada tidak kurang dari 70 pemerintah dan 10 ahli dari perjalanan udara di zaman kuno. Sumber-sumber ini sekarang hilang.

Vimana telah disimpan dalam Griha Vimana, semacam gantungan baju, dan kadang-kadang dikatakan didorong oleh cairan kekuningan-putih, dan kadang-kadang oleh semacam senyawa merkuri, meskipun penulis tampaknya bingung dalam hal ini. Hal ini kemungkinan besar bahwa para penulis kemudian Vimana, menulis sebagai pengamat dan dari teks sebelumnya, dan dimengerti bingung pada prinsip penggerak mereka. The "putih kekuningan-cair" terdengar curiga seperti bensin, dan mungkin Vimana memiliki sejumlah sumber penggerak yang berbeda, termasuk mesin pembakaran dan bahkan "pulse-jet" mesin. Sangat menarik untuk dicatat, bahwa Nazi mengembangkan praktis pertama-pulsa mesin jet untuk V-8 roket mereka "bom buzz." Hitler dan staf Nazi sangat tertarik di India kuno dan Tibet dan dikirim ekspedisi ke kedua tempat tahunan, dimulai pada 30-an, dalam rangka mengumpulkan bukti esoteris bahwa mereka melakukannya, dan mungkin itu adalah dari orang-orang bahwa Nazi memperoleh beberapa informasi ilmiah mereka!

Menurut Dronaparva, bagian dari Mahabarata, dan Ramayana, Vimana digambarkan adalah satu berbentuk seperti bola dan lahir bersama dengan kecepatan besar pada angin besar yang dihasilkan oleh merkuri. Ia bergerak seperti sebuah UFO, naik, turun, ke belakang dan forewards sebagai pilot yang diinginkan. Dalam sumber lain India, Samar, Vimana telah "mesin besi, tegap dan halus, dengan biaya merkuri yang ditembak dari belakang dalam bentuk api mengaum." Pekerjaan lain yang disebut Samaranganasutradhara menjelaskan bagaimana kendaraan dibangun. Ada kemungkinan bahwa merkuri memang memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan propulsi, atau lebih mungkin, dengan sistem bimbingan. Anehnya, ilmuwan Soviet telah menemukan apa yang mereka sebut "usia tua instrumen yang digunakan dalam menjelajahi kendaraan kosmik" di gua-gua di Turkestan dan Gurun Gobi. "Perangkat" adalah obyek hemispherical dari kaca atau porselin, yang berakhir dengan kerucut dengan setetes dalam merkuri.

Hal ini jelas bahwa orang India kuno terbang di dalam kendaraan ini, di seluruh Asia, untuk Atlantis mungkin, dan bahkan, tampaknya, ke Amerika Selatan. Menulis ditemukan di Mohenjodaro di Pakistan (dianggap menjadi salah satu dari "Tujuh Kota Resi dari Kerajaan Rama") dan masih undeciphered, juga telah ditemukan di satu tempat lain di dunia: Easter Island! Menulis di Pulau Paskah, disebut menulis Rongo-Rongo, juga undeciphered, dan luar biasa mirip dengan script Mohenjodaro. Pulau Paskah adalah sebuah pangkalan udara untuk rute Vimana Kekaisaran Rama? (Pada Mohenjo Daro-Vimana-Drome, sebagai penumpang menyusuri terminal, dia mendengar suara, manis merdu dari penyiar atas loudspeaker,

"Rama Airways penerbangan nomor tujuh untuk Bali, Pulau Paskah, Nazca, dan Atlantis sekarang siap untuk menaiki Penumpang lanjutkan ke nomor gerbang ...") Di Tibet, ada jarak kecil, dan berbicara tentang "kereta api" sebagai berikut: " Bhima terbang bersama di mobilnya, gemilang sebagai matahari dan keras seperti guntur ... Kereta terbang bersinar seperti api di langit malam musim panas ... itu tersapu oleh seperti sebuah komet ... Seolah-olah dua matahari yang bersinar. Kemudian kereta bangkit dan semua langit cerah. "

Dalam Mahavira dari Bhavabhuti, Jain teks abad kedelapan diambil dari teks-teks tua dan tradisi, kita membaca:

"Sebuah kereta udara, yang Pushpaka, menyampaikan banyak orang ke ibukota Ayodhya Langit penuh luar biasa terbang-mesin, gelap saat malam,. Tapi memilih oleh lampu dengan silau kekuningan"

Veda, Hindu kuno puisi, dianggap tertua dari semua teks-teks India, menggambarkan Vimana dari berbagai bentuk dan ukuran: yang "ahnihotra-Vimana" dengan dua mesin, yang "gajah-Vimana" dengan mesin yang lebih, dan jenis lain bernama setelah ibis, Kingfisher dan hewan lainnya.

Sayangnya, Vimana, seperti penemuan-penemuan ilmiah yang paling, yang akhirnya digunakan untuk perang. Atlantis menggunakan mesin terbang mereka, "Vailixi," sejenis pesawat, secara harfiah mencoba dan menundukkan dunia, tampaknya, jika teks-teks India bisa dipercaya. Atlantis, yang dikenal sebagai "Asvins" dalam tulisan-tulisan India, tampaknya bahkan lebih maju teknologi dari India, dan tentu saja dari temperamen perang-seperti lebih. Meskipun tidak ada teks kuno di Atlantis Vailixi diketahui ada, beberapa informasi telah turun melalui esoteris, "gaib" sumber yang menggambarkan mesin mereka terbang. Serupa, jika tidak identik dengan Vimana, Vailixi umumnya "berbentuk cerutu" dan memiliki kemampuan manuver bawah laut serta dalam suasana atau bahkan luar angkasa. Kendaraan lain, seperti Vimana, yang berbentuk piring, dan ternyata bisa juga terendam.

Menurut Eklal Kueshana, penulis "The Ultimate Frontier", dalam sebuah artikel ia menulis di tahun 1966, Vailixi pertama kali dikembangkan di Atlantis 20.000 tahun lalu, dan yang paling umum adalah "piring berbentuk trapesium umumnya penampang dengan tiga hemispherical mesin polong di bawah. " "Mereka menggunakan perangkat anti-gravitasi mekanik didorong oleh mesin berkembang sekitar 80.000 tenaga kuda."

Ramayana, Mahabarata dan teks-teks lain berbicara tentang perang mengerikan yang terjadi, sekitar sepuluh atau dua belas ribu tahun yang lalu antara Atlantis dan Rama menggunakan senjata pemusnah yang tidak bisa dibayangkan oleh pembaca sampai paruh kedua abad ini.

Mahabharata kuno, salah satu sumber di Vimana, melanjutkan dengan menceritakan merusak awesome perang:

"...( Senjata itu) sebuah proyektil tunggal
dibebankan dengan semua kekuatan alam semesta.
Kolom pijar asap dan api
Seterang seribu matahari naik di semua keindahannya ...

Sebuah besi petir,
Seorang utusan raksasa kematian,
Yang menjadi abu
Perlombaan seluruh Vrishnis
Dan Andhakas.

... mayat-mayat begitu dibakar
Seperti untuk bisa dikenali.
Rambut dan kuku rontok;
Tembikar pecah tanpa sebab yang jelas,
Dan burung-burung berubah putih.

... Setelah beberapa jam
Semua bahan makanan terinfeksi ...
... untuk melarikan diri dari api ini
Para prajurit melemparkan diri di sungai
Untuk mencuci diri dan peralatan mereka ... "

Akan terlihat bahwa Mahabharata menggambarkan perang atom! Referensi seperti ini tidak terisolasi, tetapi pertempuran, menggunakan array fantastis senjata dan kendaraan udara yang umum di semua buku epik India. Satu bahkan menggambarkan pertempuran Vimana-Vailix di Bulan! Bagian atas sangat akurat menggambarkan apa ledakan atom akan terlihat seperti dan efek dari radioaktivitas pada populasi. Melompat ke dalam air adalah tangguh saja.

Ketika Kota Rishi dari Mohenjodaro digali oleh arkeolog pada abad terakhir, mereka menemukan kerangka hanya berbaring di jalanan, beberapa dari mereka berpegangan tangan, seolah-olah ada azab yang besar tiba-tiba menimpa mereka. Kerangka ini adalah yang paling radioaktif yang pernah ditemukan, setara dengan yang ditemukan di Hiroshima dan Nagasaki. Kota-kota kuno yang dinding batu bata dan telah benar-benar telah membatu, yaitu-menyatu bersama-sama, dapat ditemukan di India, Irlandia, Skotlandia, Perancis, Turki dan tempat-tempat lain. Tidak ada penjelasan logis untuk vitrifikasi dari benteng-benteng batu dan kota-kota, kecuali dari sebuah ledakan atom. Selanjutnya, di Mohenjo Daro-, sebuah kota terencana diletakkan pada grid, dengan sistem pipa unggul dengan yang digunakan di Pakistan dan India hari ini, jalan-jalan penuh dengan "benjolan hitam dari kaca." Ini gumpalan kaca ditemukan menjadi tanah liat pot yang telah mencair di bawah panas yang intens!

Dengan tenggelamnya Atlantis dahsyat dan memusnahkan Rama dengan senjata atom, dunia runtuh ke dalam "zaman batu" macam, dan sejarah modern mengambil beberapa ribu tahun kemudian. Namun, akan terlihat bahwa tidak semua Vimana dan Vailixi Rama dan Atlantis yang hilang. Dibangun berlangsung selama ribuan tahun, banyak dari mereka masih akan digunakan, sebagaimana dibuktikan oleh Asoka "Sembilan Pria Unknown" dan manuskrip Lhasa.

Bahwa masyarakat rahasia atau "persaudaraan" dari luar biasa, "tercerahkan" manusia akan diawetkan ini penemuan dan pengetahuan ilmu pengetahuan, sejarah, dll, tampaknya tidak mengejutkan. Banyak tokoh sejarah terkenal termasuk Yesus, Buddha, Lao Tzu, Konfusius, Krishna, Zoroaster, Mahavira, Quetzalcoatl, Akhenaton, Musa, dan penemu yang lebih baru dan tentu saja banyak orang lain yang mungkin akan tetap anonim, itu mungkin anggota seperti rahasia organisasi.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa ketika Alexander Agung menyerang India lebih dari dua ribu tahun yang lalu, sejarawan nya mencatat bahwa pada satu titik mereka diserang oleh "terbang, berapi-api perisai" bahwa burung merpati di tentara dan takut kavaleri. Ini "piring terbang" tidak menggunakan bom atom atau senjata balok di tentara Alexander Namun, mungkin karena kebajikan, dan Alexander melanjutkan untuk menaklukkan India.

Telah diusulkan oleh banyak penulis bahwa "persaudaraan" menyimpan beberapa Vimana dan Vailixi mereka di gua-gua rahasia di Tibet atau tempat lain Asia Tengah, dan Gurun Lop Nor di barat China dikenal menjadi pusat UFO yang besar misteri. Mungkin di sini bahwa banyak dari airships masih disimpan, di pangkalan bawah tanah sebanyak Amerika, Inggris dan Soviet telah dibangun di seluruh dunia dalam beberapa dekade terakhir.

Namun, tidak semua kegiatan UFO dapat dijelaskan dengan Vimana tua melakukan perjalanan ke Bulan untuk beberapa alasan. Tidak diragukan lagi, beberapa dari Pemerintah Militer di dunia, dan mungkin bahkan dari planet lain. Tentu saja, banyak penampakan UFO adalah "rawa, gas, awan, hoax, dan halusinasi, sementara ada banyak bukti bahwa UFO penampakan, terutama" penculikan "dan sejenisnya, adalah hasil dari apa yang umumnya disebut" hipnosis telepati. " Satu benang merah yang sering berjalan antara "penculikan Alien", "seks dengan alien," dan lainnya "bertemu dekat dari jenis ketiga" adalah mendengung di telinga sebelum pertemuan itu. Menurut informasi banyak orang dengan baik, ini adalah pasti tanda hipnosis telepati. "

Sumber: Anti-Gravity Handbook (Lost Sains)
oleh D. Hatcher Childress


KUNO Vimana PESAWAT

SUMBER: John Burrows

Teks bahasa Sansekerta dipenuhi dengan referensi ke dewa-dewa yang berjuang pertempuran di langit menggunakan Vimana dilengkapi dengan senjata mematikan seperti apapun yang kita dapat menyebarkan dalam kali lebih tercerahkan. Sebagai contoh, ada suatu bagian dalam Ramayana yang berbunyi:

"Mobil Puspaka yang menyerupai Matahari dan milik adik saya dibawa oleh Ravan kuat; bahwa mobil udara dan sangat baik di mana-mana akan pergi .... mobil yang menyerupai awan terang di langit."

".. Dan Raja [Rama] masuk, dan mobil sangat baik di perintah dari Raghira, bangkit ke atmosfir yang lebih tinggi."

Dalam Mahabharatra, sebuah puisi India kuno panjang besar, kita belajar bahwa seorang individu bernama Asura Maya memiliki Vimana mengukur lingkar dua belas hasta, dengan empat roda yang kuat. Puisi adalah tambang emas yang sesungguhnya dari informasi yang berkaitan dengan konflik antara dewa-dewa yang menetap perbedaan mereka tampaknya menggunakan senjata sebagai mematikan seperti yang kita mampu penggelaran. Selain dari 'rudal menyala', puisi catatan penggunaan senjata mematikan lainnya. 'Dart Indra' dioperasikan melalui 'reflektor' melingkar. Ketika diaktifkan, itu menghasilkan 'poros cahaya' yang, ketika fokus pada target apapun, segera 'dikonsumsi dengan kekuatannya'. Dalam satu pertukaran tertentu, pahlawan, Krishna, sedang mengejar musuh, Salva, di langit, ketika Vimana Salva itu, Saubha dibuat terlihat dalam beberapa cara. Tidak terpengaruh, segera Krishna kebakaran dari senjata khusus: "Aku cepat berbaring di atas panah, yang menewaskan dengan mencari suara '. Banyak senjata mengerikan lainnya dijelaskan, cukup apa adanya, dalam Mahabharata, tetapi yang paling menakutkan dari semua adalah yang digunakan melawan Vrishis. Catatan narasi:

"Gurkha terbang dalam Vimana nya cepat dan kuat melemparkan terhadap tiga kota dari Vrishis dan Andhakas proyektil tunggal dibebankan dengan semua kekuatan alam semesta. Sebuah kolom pijar asap dan api, sebagai brilian sebagai sepuluh matahari ribu, meningkat di semua nya kemegahan. Itu adalah senjata yang tidak dikenal, Thunderbolt Besi, sebuah messaenger raksasa kematian yang menjadi abu ras seluruh Vrishnis dan Andhakas. "

Hal ini penting untuk dicatat, bahwa jenis catatan yang tidak terisolasi. Mereka bisa cross-berkorelasi dengan laporan serupa dalam peradaban kuno lainnya. Setelah-mempengaruhi ini Thunderbolt Besi memiliki cincin tidak menyenangkan dikenali. Rupanya, mereka dibunuh oleh sudah begitu terbakar bahwa mayat mereka tidak dapat diidentifikasikan. Yang selamat Etter bernasib sedikit, karena menyebabkan rambut dan kuku rontok.

Mungkin informasi yang paling mengganggu dan menantang, tentang Vimana diduga mitos dalam catatan kuno adalah bahwa ada beberapa hal-dari-fakta catatan, menjelaskan bagaimana untuk membangun satu. Di jalan mereka, instruksi yang cukup tepat.

Dalam bahasa Sansekerta Samarangana Sutradhara, ada tertulis:

"Kuat dan tahan lama harus tubuh Vimana yang akan dibuat, seperti burung terbang besar bahan ringan Di dalam seseorang harus menempatkan mesin merkuri dengan alat pemanas yang besi di bawahnya.. Dengan menggunakan laten kekuasaan di mecrcury tersebut yang menetapkan angin puyuh mengemudi bergerak, seorang pria duduk di dalam bisa menempuh jarak yang sangat jauh di langit Gerakan Vimana adalah sedemikian rupa sehingga dapat naik vertikal, vertikal turun,. bergerak maju dan mundur miring. Dengan bantuan mesin manusia bisa terbang di udara dan makhluk surgawi bisa turun ke bumi. "

Para Hakatha (Hukum dari Babel) menyatakan cukup jelas: "Hak istimewa dari operasi mesin terbang yang besar Pengetahuan penerbangan termasuk yang paling kuno warisan kami Sebuah hadiah dari 'orang-orang dari pada tinggi" Kami menerima dari... mereka sebagai sarana menyelamatkan banyak nyawa. "

Lebih fantastis lagi adalah informasi yang diberikan dalam pekerjaan Kasdim kuno, The Sifrala, yang berisi lebih dari seratus halaman rincian teknis tentang membangun mesin terbang. Ini berisi kata-kata yang diterjemahkan sebagai batang grafit, kumparan tembaga, indikator kristal, bola bergetar, sudut yang stabil, dll


Terbang tinggi

Seratus tahun setelah penerbangan pertama Orville Wright, krn Swamy ingat Shivkur Bapuji Talpade, India yang terbang pesawat tak berawak, delapan tahun sebelum Wright.

Orville Wright menunjukkan pada 17 Desember 1903 bahwa adalah mungkin untuk 'berawak lebih berat dari udara mesin terbang'. Namun, pada tahun 1895, delapan tahun sebelumnya, cendekiawan Sansekerta Shivkar Bapuji Talpade telah merancang sebuah pesawat dasar yang disebut Marutsakthi (artinya Kekuatan Udara) berdasarkan teknologi Veda dan memilikinya melepas tak berawak sebelum audiens yang besar di pantai Chowpathy Bombay. Pentingnya Wright bersaudara terletak pada kenyataan, bahwa itu adalah penerbangan berawak untuk jarak 120 kaki dan Orville Wright menjadi orang pertama yang terbang. Tapi pesawat tak berawak Talpade yang terbang ke ketinggian 1500 kaki sebelum runtuh dan sejarawan Evan Koshtka, menggambarkan Talpade sebagai 'pencipta pertama dari sebuah pesawat'.

Ketika dunia mengamati ulang tahun seperseratus dari penerbangan berawak pertama, adalah menarik untuk mempertimbangkan kisah penemu pesawat abad ke-19 India pertama untuk desain seluruhnya didasarkan pada perbendaharaan kaya Weda India. Shivkar Bapuji Talpade lahir pada tahun 1864 dalam lokalitas Chirabazar di Dukkarwadi di Bombay.

Dia adalah seorang sarjana bahasa Sansekerta dan dari usia muda tertarik oleh Vaimanika Sastra (Aeronautical Science) diuraikan oleh Maharishi Bhardwaja siddhaguru India. Salah satu sarjana barat Indology Stephen Knapp-telah dimasukkan ke dalam kata-kata sederhana atau lebih telah mencoba untuk menjelaskan apa Talpade lakukan dan berhasil!

Menurut Knapp, Vaimanika Shastra menjelaskan secara rinci, pembangunan apa yang disebut, pusaran merkuri mesin pendahulu dari mesin ion yang dibuat hari ini oleh NASA. Knapp menambahkan bahwa informasi tambahan pada mesin merkuri dapat ditemukan dalam teks kuno Veda yang disebut Samaranga Sutradhara. Naskah ini juga mencurahkan 230 ayat, dengan penggunaan mesin-mesin dalam damai dan perang. Para Indologist William Clarendon, yang telah ditulis penjelasan rinci dari mesin pusaran merkuri dalam terjemahan kutipan Samaranga Sutradhara sehingga 'Di dalam bingkai melingkar udara, tempat merkuri-mesin dengan boiler merkuri surya di pusat pesawat. Dengan menggunakan laten kekuasaan di raksa dipanaskan yang menetapkan angin puyuh mengemudi dalam gerakan seorang pria duduk di dalam bisa menempuh jarak yang besar dalam cara yang paling mengagumkan. Empat kontainer merkuri yang kuat harus dibangun ke dalam struktur interior. Saat ini telah dipanaskan oleh api melewati matahari atau sumber-sumber lain Vimana (pesawat) mengembangkan guntur-kekuasaan melalui merkuri.

NASA (National Aeronau-vertikal dan Antariksa administrasi-tion) terkaya / paling kuat organisasi ilmiah dunia sedang mencoba untuk menciptakan sebuah mesin ion yang adalah perangkat yang menggunakan aliran partikel kecepatan tinggi listrik bukan semburan gas panas seperti di hari ini mesin jet modern yang. Anehnya menurut bi-bulanan Skies Kuno diterbitkan di Amerika Serikat, mesin pesawat yang sedang dikembangkan untuk digunakan di masa depan oleh NASA oleh beberapa kebetulan yang aneh juga menggunakan unit penembakan merkuri didukung oleh sel surya! Menariknya, dorongan dihasilkan dalam tujuh tahap. Propelan merkuri pertama vapourised dimasukkan ke dalam ruang debit pendorong terionisasi diubah menjadi plasma dengan kombinasi dengan elektron mogok elektrik dan kemudian dipercepat melalui lubang kecil di layar untuk lulus keluar dari mesin pada kecepatan antara 1200-3000 kilometer per menit! Namun sejauh ini NASA telah mampu menghasilkan secara eksperimental hanya satu pon satu dorong oleh para ilmuwan turunan daya hampir tidak berguna. Namun 108 tahun lalu Talpade mampu menggunakan pengetahuan tentang Vaimanika Shastra untuk menghasilkan daya dorong yang cukup untuk mengangkat pesawat nya 1500 meter ke udara!

Menurut cendekiawan India Acharya, 'penawaran Vaimanika Shastra tentang aeronautika termasuk desain pesawat cara mereka dapat digunakan untuk transportasi dan aplikasi lainnya secara rinci. Pengetahuan aeronautika dijelaskan dalam bahasa Sansekerta dalam 100 bagian, delapan bab, 500 prinsip-prinsip dan 3000 slokas termasuk 32 teknik untuk terbang pesawat terbang. Pada kenyataannya, tergantung pada klasifikasi era atau Yugas di dalam pesawat terbang Kaliyuga modern yang digunakan disebut Krithakavimana diterbangkan oleh kekuatan mesin dengan menyerap energi matahari! " Dikhawatirkan bahwa hanya porsi Bharadwaja yang karya-tra Vaimanika Shas bertahan hidup hari ini.

Pertanyaan yang datang ke pikiran seseorang adalah, apa yang terjadi dengan indah ensiklopedia pengetahuan penerbangan akumulasi oleh sarjana India dahulu kala, dan mengapa tidak digunakan? Tapi pada hari-hari, pengetahuan tersebut adalah melestarikan bijak, yang tidak akan memungkinkan untuk disalahgunakan, seperti pengetahuan tentang bom atom yang digunakan oleh teroris hari ini!

Menurut sarjana Ratnakar Mahajan yang menulis brosur pada Talpade. "Menjadi seorang sarjana Sansekerta tertarik pada aeronautika, Talpade mempelajari dan berkonsultasi dengan sejumlah risalah Veda seperti Vaimanika Shastra Brihad dari Maharishi Bharadwaja Vimanachandrika dari Acharya Narayan Muni Viman yantra dari Maharish Kalp Yantra Shownik oleh Maharishi Garg Muni Viman Bindu dari Acharya Vachaspati dan Vimana Gyanarka Prakashika dari Maharishi Dhundiraj '. Hal ini memberinya keyakinan bahwa ia dapat membangun pesawat terbang dengan mesin merkuri. Salah satu faktor penting dalam penciptaan pesawat ini Veda adalah waktu Sinar Suns atau energi surya (sekarang dimanfaatkan sebagai oleh NASA) ketika mereka yang paling efektif untuk mengaktifkan ion merkuri dari mesin. Untungnya bagi Talpade Maharaja Sayaji Rao Gaekwad dari Baroda pendukung besar dari Ilmu di India, bersedia membantu dia dan Talpade pergi ke depan dengan konstruksi pesawat terbang dengan mesin merkuri. Suatu hari pada tahun 1895 (sayangnya tanggal sebenarnya tidak disebutkan dalam surat kabar Kesari Pune yang meliput acara tersebut) sebelum penonton penasaran ilmiah yang dipimpin oleh hakim India yang terkenal / nasionalis / Mahadeva Govin-da Ranade dan HH Sayaji Rao Gaekwad Talpade memiliki keberuntungan yang baik untuk melihat pesawat berawak un bernama sebagai 'Marutsakthi' lepas landas, terbang ke ketinggian 1500 kaki dan kemudian jatuh ke bumi.

Tapi ini keberhasilan seorang ilmuwan India tidak disukai oleh penguasa Kekaisaran. Diperingatkan oleh Pemerintah Inggris Maharaja Baroda berhenti membantu Talpade. Dikatakan bahwa sisa-sisa Marutsakthi dijual kepada 'pihak asing' oleh kerabat Talpade dalam rangka untuk menyelamatkan apa pun yang mereka dapat keluar dari pinjaman mereka kepadanya. Talpade istri meninggal pada saat ini kritis dan dia tidak dalam kerangka mental untuk melanjutkan penelitiannya. Namun upayanya untuk menyatakan kebesaran Shastra Veda diakui oleh sarjana India, yang memberinya gelar Vidya Prakash Pra-dalam.

Talpade meninggal pada tahun 1916 un-dihormati, di negerinya sendiri.

Sebagai dunia benar menghormati Wright Brothers untuk prestasi mereka, kita harus berpikir tentang Talpade, yang memanfaatkan pengetahuan kuno teks Sansekerta, pesawat terbang, delapan tahun sebelum rekan-rekan luar negeri.

Hak Cipta, 1999 Para Printer (Mysore) Private Ltd
Sumber: http://www.deccanherald.com/deccanherald/dec16/snt2.asp

 

Topic: Mesin Terbang Kuno

No comments found.

New comment